Minggu, 19 Desember 2010

SMP/SMA Mercusuar Ramaikan Pameran HUT RI

Pameran pembangunan HUT RI ke-64 tahun ini akan dimeriahkan satu pendatang baru yakni SMP/SMA Mercusuar Kupang. Sekolah favorit di Kota Kupang ini akan memamerkan kiprah sekolah tersebut yang selama lima tahun meraih prestasi terbaik.
Hal ini dikatakan Ketua Yayasan Mercusuar Kupang, Hendry Riadi kepada koran ini, Kamis kemarin di Kupang. "HUT RI tahun ini SMP dan SMA Kristen Mercusuar akan ikut ambil bagian dalam pameran pembangunan. Kita ingin memperkenalkan SMP dan SMA Mercusuar kepada seluruh masyarakat," katanya.

Ia mengatakan, walaupun dengan status sebagai pendatang baru namun pihaknya cukup siap untuk mengikuti ajang yang akan diikuti berbagai instansi tersebut. "Kita sudah siapkan diri dengan baik untuk mengikuti kegiatan tersebut. Walaupun pendatang baru tetapi kita tidak asal tampil," kata Hendry yakin.

Ia mengatakan, guru, siswa dan staf di Yayasan Mercusuar sudah disiapkan untuk menjaga stand SMP/SMA Kristen Mercusuar.

Sementara itu, jelas Hendry, pihaknya juga akan menyediakan hadiah menarik untuk pengunjung stand SMP/SMA Mercusuar. Hadiahnya sangat spesial karena barang elektronik dengan harga jutaan rupiah hanya dijual dengan harga Rp 5000 hingga Rp 10.000. "Kalau laptop yang berharga Rp 7 juta kita akan jual dengan harga Rp 10 ribu," kata Hendry.

Total barang elektronik yang disiapkan pihaknya, jelas Hendry, ratusan juta rupiah. "Namun, ada syaratnya yakni pertama harus pengunjung stand SMP dan SMA Kristen Mercusuar dan mendapatkan kupon undian," jelasnya. Undian yang dilakukan pihaknya ini, kata Hendry, semata untuk memeriahkan perayaan HUT RI tahun ini. (ito) 

Sumber timorexpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar